Rabu, 28 Oktober 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Agenda

Keluarga Besar DKM Masjid Raya Bandung akan Halal Bihalal di Sari Ater

Senin, 10 Juli 2017

MRB – Keluarga besar DKM Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan halal bihalal pada hari Rabu, tanggal 12 Juli 2017. Kegiatan yang rencananya dilaksanakan di Aula Dayang Sumbi Sari Ater, Subang ini diikuti oleh pengurus, khadim, mitra ta’mir, dan para pemakmur (relawan) Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat.

“Halal bihalal ini masih rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Panitia Ramadhan 1438 H DKM Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat,” ungkap Ketua Panitia Ramadhan 1438 H, H.M. Yahya Ajlani, S.Ag. ketika ditemui MasjidRaya.com, Senin (10/7/2017).

Menurut Yahya, kegiatan halal bi halal diharapkan dapat menambah keakraban dan kedekatan seluruh komponen DKM Masjid Raya Bandung, dalam rangka saling memaafkan. “Intinya, dari kegiatan ini kita mengharapkan akan meningkatkan ukhuwah islamiyah, ikhlas saling memaafkan. Khususnya Keluarga Besar DKM Masjid Raya Bandung,” katanya.

Tujuan lainnya dari kegiatan halal bi halal ini, lanjut Yahya, untuk merenungi makna di balik nikmat Ramadhan yang diberikan Allah SWT serta meningkatkan kerja sama dalam organisasi dari pengurus, khadim, mitra ta’mir, dan para pemakmur Masjid Raya Bandung.

Sementara itu, Seksi Halal Bihalal Panitia Ramadhan 1438 H, H. Aang Zaenal Arifin mengungkapkan, halal bihalal akan diisi dengan tausyiah oleh KH. Suherman, S.H. “Beliau Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Islah Subang,” kata Aang.

Selain tausyiah, lanjutnya, ada juga pengarahan dari Kepala BPIC Jawa Barat, Drs.H. Daddy Iskandar, M.Si. serta sambutan dari Ketua DKM Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Drs.H. Tjetje Soebrata, S.H., M.M.* ati – MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR