Rabu, 25 November 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Muamalah

Kadis Lepas Calhaj Pegawai Diskominfo Jabar

Kamis, 27 Juli 2017
humas jabar
KEPALA Diskominfo Jabar, Anton Gustoni, melepas dua orang calhaj pegawai Diskominfo Jabar.*

MRB - Dua orang calon jamaah haji yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, pada tahun ini akan menunaikan ibadah haji.

Kedua calon haji (calhaj) tersebut masing-masing, Nurlela sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha LPSE, dan Margo Raharjo sebagai staf dari Bidang Aplikasi Informatika.

Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni, meminta kepada kedua calhaj tersebut memasang niat secara tulus untuk ibadah haji dan sementara mengenyampingkan urusan kantor.

"Pesan saya, mulai niatkan secara tulus untuk ibadah haji dan tugas kantor sementara dilepaskan dulu," ucap Anton, saat melepas Calhaj di Kantor Diskominfo Jabar, Senin (24/7).

Menurut Anton, kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ini patut disyukuri oleh para calhaj karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini.

"Bisa berangkat patut disyukuri dan kita doakan kelancaran, kesehatan, dan menjadi haji yang mabrur. Jangan membebani mereka dengan menitipkan apa pun," katanya.* harie – MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR