Rabu, 25 November 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Muamalah

Zeintour Semakin Leluasa Melayani Tamu Allah

Senin, 7 Agustus 2017
hariyawan/masjidraya.com
DIREKTUR Utama Zeintour, H. Zenal Abidin, M.Si., mengundi doorprize pada acara Halal Bihalal dan Pembukaan Manasik Haji Zeintour Periode 2017/2018, yang digelar di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Sabtu (5/8).*

MRB – Kini kiprah PT. Zein Internasional (Zeintour) dalam melayani jamaah haji dan umrah, telah memasuki tahun ke lima. Namun izin dari pemerintah, baru keluar tahun 2017 ini, tepatnya melalui SK. PPIU No. 492 Tahun 2017 dari Kementerian Agama RI.

“Selama empat tahun itu, Zeintour menggunakan izin milik sahabat saya di Jakarta. Alhamdulillah, kami tidak mendapatkan kendala dari izin ini, mengingat jamaah tidak akan diberangkatkan tanpa adanya izin dari Kemenag ini,” jelas Direktur Utama Zeintour, H. Zenal Abidin, M.Si., pada acara Halal Bihalal dan Pembukaan Manasik Haji Zeintour Periode 2017/2018, yang digelar di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Sabtu (5/8/2017).

Untuk itu, selain acara Halal Bihalal dan Pembukaan Manasik Haji, kesempatan tersebut digunakan jajaran Zeintor untuk melakukan tasyakur bi nikmah. Mensyukuri keluarnya izin dari Kemenag RI yang telah ditunggu sekian lama.

“Mudah-mudahan (dengan keluarnya izin dari Kemenag RI, Red.), semakin barokah. Zeintour semakin leluasa melayani ibadah para jamaah ke Tanah Suci, melayani tamu Allah” tutur H. Zenal.

Diakui H. Zenal, memasuki tahun ke lima melayani jamaah haji dan umrah, telah banyak pengalaman unik, menarik, dan luar biasa. Selama itu pula, dalam setiap melayani jamaah terjalin ikatan kekeluargaan.

“Ada sekitar 4.000 jamaah yang telah tergabung dalam Zeintour dan telah menjadi keluarga besar kami. Dengan halal bihalal yang insya Allah dilaksanakan setahun sekali ini, ikatan kekeluargaan tersebut akan semakin erat,” harap H. Zenal.

Pada acara tersebut, selain diisi tausiyah yang disampaikan KH. Ubaydillah, jamaah diberi kesempatan mendapatkan doorprize berupa umrah gratis. Sungguh beruntung, jamaah dari Karawang mendapatkan kesempatan untuk menjalankan umrah gratis yang akan diberangkatkan pada bulan Februari-Maret 2018 tersebut.* hariyawan – MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR