Senin, 20 Mei 2019 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Syiar
Masjid Putra Jaya Kuala Lumpur

Indahnya Ibadah di Keelokan Bibir Danau

Rabu, 25 Oktober 2017
IST.
MASJID Putra Jaya dan Kantor Perdana Menteri mengelilingi Lapangan Putra yang selalu ramai oleh wisatawan. Keindahan Masjid Putra Jaya tak hanya dilihat dari arsitekturnya, tetapi juga lingkungan di sekitarnya. Putra Jaya dikelilingi oleh danau buatan yang cukup luas. Bagian ujung Masjid Putra Jaya berbatasan dengan danau, sehingga memberikan pemandangan yang sangat indah bagi wisatawan.*

MRB - Terletak di pusat pemerintahan Malaysia, Putra Jaya di Kuala Lumpur, Masjid Putra Jaya atau juga biasa disebut Masjid Putra sangat terkenal. Letaknya yang berdekatan dengan bangunan kantor Perdana Menteri Malaysia, membuat masjid ini kerap dikunjungi wisatawan. Selain Masjid Putra Jaya, di kawasan itu ada juga masjid lain, yaitu Masjid Tuan Mizan Zainal Abidin atau disebut Masjid Besi.

 

Putra Jaya terletak di tengah-tengah Kota Kuala Lumpur. Putra Jaya merupakan kota yang sangat indah, dipenuhi bangunan-bangunan indah yang menjadi kantor pemerintahan Malaysia. Dibangun tahun 1999 dengan konsep modern. Tak sedikit gedung-gedung yang dibangun diberi sentuhan desain bergaya Turki dengan kubah bak masjid di atapnya. Termasuk bangunan kantor Pedana Menteri Malaysia. Tertata begitu apik, Putra Jaya pun menjadi salah satu obyek wisata di Kuala Lumpur yang tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Masjid Putra Jaya dan Kantor Perdana Menteri mengelilingi Lapangan Putra yang selalu ramai oleh wisatawan. Keindahan Masjid Putra Jaya tak hanya dilihat dari arsitekturnya, tetapi juga lingkungan di sekitarnya. Putra Jaya dikelilingi oleh danau buatan yang cukup luas. Bagian ujung Masjid Putra Jaya berbatasan dengan danau, sehingga memberikan pemandangan yang sangat indah bagi wisatawan.

 

 

 

 

 

Bagi wisatawan, dapat menikmati keindahan danau dengan menaiki tasik curise atau kapal curise. Dengan tarif RM40/orang, wisatawan bisa puas mengelilingi danau dan menikmati kecantikan Masjid Putra Jaya dari tengah danau.* ati – MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR