Senin, 16 September 2019 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Kabar

Kapolda Jabar Resmikan Rutilahu Bagi Guru Mengaji

Minggu, 18 Februari 2018
KAPOLDA Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, meresmikan pembangunan rumah tinggal layak huni (rutilahu) untuk guru mengaji Ustad Ayi Arifin di Kampung Kiara, Cianjur, Sabtu (17/2).* humas jabar

MRB - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, meresmikan pembangunan rumah tinggal layak huni (rutilahu) untuk guru mengaji Ustad Ayi Arifin di Kampung Kiara, Cianjur. 

Kapolda Jabar berkunjung disertai Wakapolda dan para pejabat utama Polda Jabar. Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, SIK, MH., didampingi Dandim 0608 Cianjur, Letkol CZI Hidayati, ST., MT.; Waka Polres Cianjur, para PJU Polres Cianjur dan Kapolsek Jajaran serta masyarakat setempat dan klub sepeda santai ATUM (Amengan Tambah Urat Murungkut) Gowes Club.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir, yaitu agar berpartipasi dalam Pilgub Jabar dan mengawasi putra-putri mereka agar terhindar dari narkoba.

"Kami mengimbau agar berperan aktif dalam pelaksanaan pilkada dan untuk generasi muda agar menjauhi bahaya narkoba," kata Agung, Sabtu (17/2).

Agung menjelaskan, rutilahu tersebut dibangun di atas tanah hibah milik Sodikin dan Nuraeni seluas 5 tumbak, sedangkan rumah yang dibangun berukuran 9x8 meter pesregi. Rutilahu ini diperuntukan bagi guru ngaji Ustadz Ayi Arifin. 

Setelah meresmikan pembangunan rutilahu, Kapolda Jabar dan rombongan melanjutkan perjalanan ke arah Puncak Kabupaten Bogor untuk meninjau lokasi jalan yang longsor.* harie – MasjidRaya.com

 

 

 


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR