Rabu, 15 Juli 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Kabar
Sambut Bulan Suci Ramadhan

Polres Sukabumi Tabligh Akbar dan Musnahkan Miras

Sabtu, 19 Mei 2018
jabarprov.go.id
Bertempat di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/5/2018), Polres Sukabumi menggelar Takbir Akbar, dirangkai dengan acara Pemusnahan Miras dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.*

MRB - Bertempat di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/5/2018), Polres Sukabumi menggelar Takbir Akbar dengan Da’i KH. M. Saiful Kamaludin S.Ag. dan Ustadz Derry Sulaiman, yang dirangkai dengan acara Pemusnahan Miras dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, beserta unsur Forkominda Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kemenag, serta alim ulama.

Dalam sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi dan bersyukur terhadap prakarsa Polres Sukabumi dalam Menggelar Acara Takbir Akbar dan pemusnahan miras. Hal ini merupakan salah satu yang harus dikita yakini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H, salah satunya adalah dengan melaksanakan pemusnahan minuman keras hasil operasi yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sukabumi.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa berdampak positif dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkapnya.

Bupati menyampaikan, dalam menyikapi kejadian-kejadian yang terjadi di berbagai tempat,  sebagai warga Kabupaten Sukabumi yang merupakan bagian dari warga Indonesia bisa belajar dan mencermati setiap kejadian untuk tidak memperuncing persoalan-persoalan yang sedang terjadi dewasa ini. * harie – MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR