Minggu, 27 September 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Kabar
Menyambut Peringatan Isra Mi'raj 1441 H

"NGAMUMULE MASJID KARUHUN"

Rabu, 26 Februari 2020

Siapa yang tidak kenal Masjid Raya Bandung (MRB) Provinsi Jabar. Umumnya masyarakat tahu tentang MRB. Warga Kota Bandung, luar Bandung sampai  masyarakat Luar Negeri Akrab dengan MRB. Malaysia, Thailand, Bruney, Singapura, India terutama Negara Negara yang tergabung dalam Konfrensi Asia Afrika (KAA) atau Konferensi Islam Asia Afrika (KIAA) akrab dengan MRB.

Masjid kebanggaan ini, kini, kondisinya agak memprihatinkan, atap banyak yang bocor hingga jatuh ke tempat sholat. Di atas dekat kubah air  menggenang. Ditambah dengan kondisi kebersihan di sekitar MRB, karena Masjid dan arena bermain, alun alun, tidak berjarak dan tidak ada pagar.

Bulan Rajab telah tiba, sebentar lagi Romadhon datang kondisi Masjid seperti itu.
Menyadari kondisi ini, pengurus DKM bergerak cepat kerja bakti. Sesuai arahan Ketua DKM MRB, H. Muhtar Gandaatmaja bahwa MRB milik kita, saha deui nu rek ngamumule ari lain urang  (Siapa lagi yang peduli kalau bukan kita: red)
Kegiatan kerja bakti  dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d selesai di pelataran atap Masjid Raya Bandung

Ketua Bidang Idarah MRB, Uwoh Saefullah menambahkan bahwa masjid adalah  tempat ibadah kita:  patut dirawat dan dijaga kenyamanannya agar masyarakat yang beribadah merasa kebih khidmat dan khusu. (MGAT)



BAGIKAN
BERI KOMENTAR