Kamis, 2 April 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Muamalah
Kegiatan Rutin Masjid Raya

Masjid Raya Bandung Jabar Peduli Masjid

Kamis, 5 Maret 2020
(HMGAT)

MRB- DKM Masjid Raya (MRB) Bandung Provinsi Jabar  mengagendakan silaturahmi dengan Pengurus Masjid-Masjid Kecamatan se Kota Bandung. Bentuk silaturahmi melalui Bersih Bersih Masjid (BBM) dan tabligh di tiap Masjid yang telah di bersihkan.

Ketua DKM MRB, H. Muhtar Gandaatmaja, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya membangun hubungan silaturahmi MRB sebagai Masjid Raya provinsi dengan Masjid di sekitarnya, baik yang ada di Kota Bandung maupun di daerah lain di lingkungan Jawa Barat  gratis. Sementara waktu yang menjadi prioritas adalah Masjid Masjid di Kota Bandung.

Mengawali BBM adalah Masjid  di lingkungan Pondok Pesantren Darul Ma’arif, Pimpinan KH. Sofyan Yahya,  Rahayu Cigondeah Kidul Bandung 19 Pebruari lalu,  menerjunkan 10 personil dari MRB dan PT JMA dipimpin H. Uwoh Abdullah, Ketua Idaroh MRB. Yang menjadi prioritas BBM: jamban, tempat wudu, ruangan Masjid,  karpet dan halaman Masjid.

Kamis, 27 Februari 2020, pasukan BBM bekerja untuk  Masjid Besar Ujungberung. Jl. Kaum Kulon Ujung Berung Bandung. “Kami amat berbahagia dan terima kasih kepada pengurus DKM MRB terutama Bapak Ketua DKM atas kepedulian MRB, membersihkan Masjid Besar Ujung Berung,” Kata Drs. H. Juhana, M.Pdi, Ketua DKM Masjid Besar Ujung Berung Bandung.


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR