Rabu, 15 Juli 2020 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Mimbar
H. Furqon Baihaqi

Kegiatan Ramadhan Dimasa Pandemi Berjalan Lancar

Senin, 1 Juni 2020
H. Furqon Baihaqi Ketua Panitia Ramadhan 1441 H

MRB – Pelaksanaan kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M di Masjid Raya Bandung (MRB) Provinsi Jawa Barat di masa pandemi Covid-19 ini meski tak terlihat suasananya, sebenarnya panitia menyiapkan berbagai kegiatan yang dilakukan secara virtual dengan dukungan Official Youtube Masjid Raya Bandung diantaranya Dakwah Virtual, Sapa Jamaah Dan Ambil Hikmahnya (Sajadah) program khusus tanya jawab dengan jamaah, kegiatan Nuzulul Qur’an internal pengurus DKM, Bimbingan Manasik Haji Online bekerjasama dengan KBIUH al-hijaz dan Penerimaan Zakat meski muzakki pada tahun ini sangat minim.

Ketua Panitia Ramadhan 1441 H/ 2020 M. H. Furqon Baihaqi, M.Pd.I. dalam laporannya mengakatan “ Alhamdulilah berkat kerjsama seluruh pengurus kegiatan terlaksana dengan baik dan sukses."

“Keunikan Ramadhan tahun ini yang biasanya Masjid Raya Bandung mengadakan Ta’jil Bersama ribuan jamaah dengan bantuan dari donatur, untuk tahun ini tidak diselenggarakan adapun untuk ta’jil dan buka bersama pengurus yang kebetulan menjalankan piket, rereongan membawa dari rumah” tambah Furqon.

 “Alhamdulillah, semua berkat ridla Allah, sehingga kami berhasil melalui Ramadahan dimasa pandemi ini dengan lancar. Untuk itu, baik atas nama pribadi maupun atas nama DKM Masjid Raya Bandung, khususnnya dalam pelaksanaan kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M, bila masih ada kekurangan, terjadi kesalahpahaman, saya mohon maaf lahir batin. Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi amal soleh yang bermanfaat dunia akhirat. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum,” tutur furqon.* ali – MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR